News, Software Reviews, Tips & Tricks

Kunci Folder Menggunakan Program Sendiri ?

Posted on: Agustus 14, 2008

Gimana kabar para bloger mania. Tentunya masih semangat bikin postingan yah. So kali ini gue mau nyumbangin pikiran yaitu tentang bagaimana cara mengunci folder tanpa software apapun.

Loh koq bisa, kan biasanya kalo kita Lock Folder so pasti menggunakan pihak ketiga alias software yang ada di pasaran?

Oh, ini lain bro…
Ini kita cuma bikin suatu program sendiri gitu. Kita bikinnya pake notepad atau semacam teks editor lah.

N setelah jadi kita RUN-nya pake DOS…
Dan apa yang tejadi selanjutnya, yup folder kamu akan hilang.
Tapi hilang disini bukan hilang sungguhan loh

Maksudnya hilang ini, cuma di Hidden doank. Tapi yang ini Hidden-nya lain bro. Walaupun kamu Show Hidden File, folder ini g’ bakalan keluar dan g’ akan ketahuan.

Hah koq bisa….
Dari tadi koq HAh Hoh doank, nih akuh kasih tau caranya :
Kamu copy script ini trus kamu paste di notepad yah…

Quote: cls
@ECHO OFF
title Folder Private
if EXIST “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}” goto UNLOCK
if NOT EXIST Private goto MDLOCKER
:CONFIRM
echo Apakah kamu ingin Meng-Unlock Folder(Y/N)
set/p “cho=>”
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo Invalid choice.
goto CONFIRM
:LOCK
ren Private “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
attrib +h +s “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
echo Folder Sudah Dikunci
goto End
:UNLOCK
echo Masukkan Password Untuk Buka Folder
set/p “pass=>”
if NOT %pass%== 5451 goto FAIL
attrib -h -s “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}”
ren “Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}” Private
echo Folder Sukses Dibuka
goto End
:FAIL
echo Password tidak Valid
goto end
:MDLOCKER
md Private
echo Private created successfully
goto End
:End

Setelah itu Save dengan nama Lock.bat

JIka sudah pada tahap ini, waktunya kita untuk nyoba. Klik file Lock.bat tadi, nanti akan otomatis keluar folder dengan nama private. Nah kamu masukkin dech file-file atau dokument rahasia kamu. Setelah semua kamu masukin, waktunya untuk mengunci lagi. Kamu klik Lock.bat, akan muncul DOS dan ada pertanyaan gini apakah kamu ingin mengunci Folder, jawab dengan Y.

Otomatis, si folder private tadi akan mengilang dalam sekejap mata.
Nah lo, hilangkan….
Untuk membuka folder yang hilang tadi kamu tinggal meng-klik file Lock.bat tadi trus kamu masukkin dech tuh password. Ni Password bisa kamu ganti, untuk menggantinya kamu tinggal klik kanan file Lock.bat -> Edit. Akan keluar scriptnya, nah pada tulisan if NOT %pass%== 5451 goto FAIL, kamu ganti 5451 dengan nama sesuka kamu. Setelah itu kamu Save.

Oke bro…, met mencoba

Peringatan Keras:
Jangan Menyimpan dokument blue film alias porno di folder private tadi. Karena hal ini akan membuat rusak iman anda dan komputer anda.
So WaSPADALAH waspadalah………

About these ads

2 Tanggapan to "Kunci Folder Menggunakan Program Sendiri ?"

oke tuch infonya….
waduh makin pinter neh aku heee….
thank ya…

wuahaha…..

betul betul betul…..jangan buat nyimpan file bokep…..

tapi mantab gan tipsnya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender Hijriyah

Almanak

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Jumlah Pengunjung

  • 225,574 Pengunjung

Arsip

Download


Quick Link AntiVirus Update

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: