News, Software Reviews, Tips & Tricks

Mx One Antivirus Gratis Khusus Flashdisk dan Media Berbasis USB 4.0.3

Posted on: Mei 26, 2009

Mxone 4.0.3

Kini Mx One kembali meluncurkan antivirusnya dengan versi 4.0.3

Mx One antivirus merupakan antivirus yang di design khusus untuk melindungi komputer dari virus yang sering menular dari flashdisk dan juga melindungi flashdisk itu sendiri dari berbagai virus, trojan, worm dan lainnya. Tampilannya sangat sederhana, sehingga cukup mudah bagi pengguna awampun.

  • Melindungi dari Virus, Trojan, Worm dan lainnya
  • Kompatibel dengan antivirus lainnya, seperti NOD32, Kaspersky, BitDefender, AVG, Norton dan lainnya
  • Realtime protection
  • System “Check and Block” yang akan menetralkan semua virus yang akan menginfeksi media yang digunakan (seperti flashdisk), ketika dipasang di komputer yang terinfeksi virus, bahkan yang belum dikenal
  • Fasilitas “Guardian” untuk melindungi PC dari virus yang akan dijalankan dari flashdisk
  • Melindungi dari virus yang tidak dikenal dengan sistem “Check and Block”
  • Ukuran yang sangat kecil, hanya memerlukan sekitar 1 MB space
  • 100% Gratis

Last thereats;

Tr/Nodef.jgq
Tr/OLG.aaop
Tr/Klone.bb
Tr/Medikil.a
Tr/Magania.bdsk
Bck/Agent.alo.gen
Virus/Virut.at
Worm/Palevo.g
Worm/Palevo.f
Worm/AutoRun.rwq
Worm/AutoRun.ajel
Worm/AutoRun.dhz.gen

Informasi Download Versi 4.0.3 ;

Download from Ziddu clik here

atau disini

Atau kunjungi Websitenya http://www.mxone.net/en

22 Tanggapan to "Mx One Antivirus Gratis Khusus Flashdisk dan Media Berbasis USB 4.0.3"

saya senang sekali karena sangat membantu

mas..bagaimana nih…dataku di flask disk ilang kena scan antivirus nya itu….gmn cara ngembaliin datanya????

pake software undelete plus mas…

Link sudah saya add di americanster.com mas, mohon di linkback blog saya yang PR 1 . Thanks

Yupz… sudah ada tuh

https://dhawi1986.wordpress.com

makasih infonya bro…
salam kenal bro..:)

Ya… ! sama2 salam kenal juga…

dhawi1986.wordpress.com

thanks y…

okey…

Apa kabar???
sekedar informasi,,, mau ngenalin blog barunya accan. kunjungi yah..

Accan

menurut saya the best buangeett………..!

Udah lama sekali saya g mampir ke sini.
Baca2 dulu ah

gue butuh antiu virus yang bagus nih

wahh ini anti virus berguna juga ya???

MX one ada trojan n virus nya … saya sudah d/load n running, ternyata setelah kompi nerjalan kira2 2 menit, KAV yg saya punya mendeteksi ada virus (saya lupa namanya) yang selalu men-shutdown kan kompi saya, akhirnya saya disable itu MXone… sebelum saya instal AV MXone, tidak ada masalah di kompi saya.. hati2 untuk teman2 yg ingin menggunakan…

KAV emang is the best

sip bgt aplikasinya.aq coba ahhh.thx yaaa.
lam knl yaa
by andra

Salam kenal juga…

Sy sdh download update MxOne, tp ngeupdate dg cr manual (off line), ko cari tombol up date off line nya ndak ketemu, ada yg mo bantu. Trims ya dan slm kenal tuk smuanya

aku cinta indonesia

disitu kan ada reclebin nya sendiri jadi pas keliatan virus langsung ilang dan ada di reclebin flashdisk kamu mba. . . .

Iya Mas, yang sering masuk flesdis itu autorun.inf dan boot.exe. Matur nuwun Mas.

Iya Mas, yang sering masuk flesdis adalah autorun.inf dan boot.exe. Matur nuwun Mas.

Tinggalkan Balasan

Kalender Hijriyah

Almanak

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Jumlah Pengunjung

  • 253,652 Pengunjung

Arsip

Download


Quick Link AntiVirus Update

