News, Software Reviews, Tips & Tricks

Daftar URL Pembantu Untuk Membuat Desain Web

Posted on: Desember 10, 2008

Dalam mendesain web kadang kita membutuhkan untuk membuat logo, tombol/button, gambar latar belakang, dll agar tampilan web kita menjadi lebih menarik. Bagi yang tidak menguasai penggunaan program-program desain grafis, seperti Photo Shop atau Corel Draw, membuat logo dan tombol merupakan suatu kesulitan tersendiri dan kadang membutuhkan waktu yang cukup lama karena kita kadang selalu merasa tidak puas terhadap apa yg telah kita buat.

Dalam artikel ini akan saya berikan daftar URL yang mungkin dapat membantu kita dalam mendesain web.

Web 2.0 Badges – Membantu membuat desain tulisan sebagai tanda atau logo.

web 2.0 badges

Mycoolbutton – Membantu mebuat tombol / button.

Mycool button

Stripe Generator – Membantu bikin latar belakang / background pada web.

stripe-generator

Ajax loading – Membantu membuat animasi pada saat loading gif.

ajax loading gif animator

Webscriptlab – Membantu membuat animasi pada saat loading gif.

web script lab

Roundedcornr – Membantu membuat desain kotak pada web yang berbentuk rounded.

Rounded Corner

Web 2.0 logo creatr – Membantu membuat logo.

Web 2.0 Logo creator

http://creatr.cc/creatr/ – Membantu membuat logo.

Web 2.0 Logo creator

Web 2.0 Free Logo Generator

Web 2.0 Logo creator

Web20generator – Membantu membuat template.

Web 2.0 template creator

Buttonator – Membantu membuat tombol / button, juga menawarkan versi premium.

buttonator

Web 2.0 Stylr – Membantu membuat logo.

Web 2.0 Stylr

http://lab.rails2u.com/bgmaker/ – Membantu membuat gambar latar belakang / background.

Background Image maker

http://gembong.web.id

7 Tanggapan to "Daftar URL Pembantu Untuk Membuat Desain Web"

ad bisnis onlinenya juga nich..

Siip abis dah informasinya, emang ini yang aku butuhin, makasih banyak.

makasih broo hhehehhe tulisanmu aku paste brooo bolehkan makasih hehehheheheh …jadi malu nii

Oya.. ga pa2 ko’ …!!!
semoga saja bisa lebih bermanfaat lagi….
Thank’s juga…
jangan lupa balik lagi… he he he

https://dhawi1986.wordpress.com

thenk artikelnya.. w mau kopi ke blog w dengan gambar gimana caranya ya?

kunjungan malam sob, mampir balik ya

bagus artikelnya….lam kenal yoooo………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender Hijriyah

Almanak

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Jumlah Pengunjung

  • 253,652 Pengunjung

Arsip

Download


Quick Link AntiVirus Update

%d blogger menyukai ini: