News, Software Reviews, Tips & Tricks

Menampilkan “Customize This Folder” di Xp

Posted on: November 1, 2008

Pernahkan anda perhatikan, bahwa di Xp itu tidak ada “Customize This Folder”???

Tau kan fungsinya?

Salah satu fungsinya adalah untuk mengganti / merubah tampilan background folder menjadi gambar yang kita inginkan.

Tapi, kini di Xp tidak ada lagi ketika kita meng-klik kanan.

Tidak usah khawatir karna kini ada software untuk melakukan hal tsb, silahkan klik DISINI

3 Tanggapan to "Menampilkan “Customize This Folder” di Xp"

Hmm.. XP ya ? .. ada sedikit ‘oleh2’ nih..😀
Pingin ada pilihan “Copy to Folder…” dan “Move to Folder…” saat klik kanan pada satu atau beberapa file ataupun folder ? Kalo aq sih, kadang2 perlu.. Kalo mau, silahkan nih.. Caranya, copy – paste di notepad, terus save as .reg
Jangan lupa, Save as type nya sebagai all files.

REGEDIT4

[HKEY_CLASSES_ROOT\*\shellex\ContextMenuHandlers\Copy To]
@=”{C2FBB630-2971-11D1-A18C-00C04FD75D13}”

[HKEY_CLASSES_ROOT\*\shellex\ContextMenuHandlers\Move To]
@=”{C2FBB631-2971-11D1-A18C-00C04FD75D13}”

[HKEY_CLASSES_ROOT\*\shellex\ContextMenuHandlers\Send To]
@=”{7BA4C740-9E81-11CF-99D3-00AA004AE837}”

[HKEY_CLASSES_ROOT\Drive\shellex\ContextMenuHandlers\Copy To]
@=”{C2FBB630-2971-11D1-A18C-00C04FD75D13}”

[HKEY_CLASSES_ROOT\Drive\shellex\ContextMenuHandlers\Move To]
@=”{C2FBB631-2971-11D1-A18C-00C04FD75D13}”

[HKEY_CLASSES_ROOT\Drive\shellex\ContextMenuHandlers\Send To]
@=”{7BA4C740-9E81-11CF-99D3-00AA004AE837}”

[HKEY_CLASSES_ROOT\AllFilesystemObjects\shellex\ContextMenuHandlers\Copy To]
@=”{C2FBB630-2971-11D1-A18C-00C04FD75D13}”

[HKEY_CLASSES_ROOT\AllFilesystemObjects\shellex\ContextMenuHandlers\Move To]
@=”{C2FBB631-2971-11D1-A18C-00C04FD75D13}”

[HKEY_CLASSES_ROOT\AllFilesystemObjects\shellex\ContextMenuHandlers\Send To]
@=”{7BA4C740-9E81-11CF-99D3-00AA004AE837}”

[HKEY_CLASSES_ROOT\AllFilesystemEditObjects\shellex\ContextMenuHandlers\Copy To]
@=”{C2FBB630-2971-11D1-A18C-00C04FD75D13}”

[HKEY_CLASSES_ROOT\AllFilesystemEditObjects\shellex\ContextMenuHandlers\Move To]
@=”{C2FBB631-2971-11D1-A18C-00C04FD75D13}”

[HKEY_CLASSES_ROOT\AllFilesystemEditObjects\shellex\ContextMenuHandlers\Send To]
@=”{7BA4C740-9E81-11CF-99D3-00AA004AE837}”

kalau tenyang customize folder Folder Magic Ahlinya.. Visit aja http://RobzLabz.Wordpress.com..hehe

tapi kok ga ada bacaannya customize klo kita klik popertis pada flash disknya??
klo tau bilangin ya..!!

~~~=misterius_punkker@yahoo.com=~~~~~

Ada ko’.. kan itu bisa pake softwarenya…

https://dhawi1986.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender Hijriyah

Almanak

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Jumlah Pengunjung

  • 253,652 Pengunjung

Arsip

Download


Quick Link AntiVirus Update

%d blogger menyukai ini: