News, Software Reviews, Tips & Tricks

Misteri Hajar Aswad di Mekah

Posted on: Februari 23, 2009

kabah3Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, di berkata : “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada asalan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda, “Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam. ( Jami al-Tirmidzi al-Hajj (877)

from www.supermance.com

http://karimfisika86.wordpress.com/

http://dhawi1986.wordpress.com/

About these ads

21 Tanggapan to "Misteri Hajar Aswad di Mekah"

Misteri Hajar Aswad di Mekah semoga bermanfa’at buat kebaikan kita semua ya. AAmiin. Dan peta satelit bisa dilihat di googlemaps.com ketik hajar aswad, mecca

Misteri Hajar Aswad di Mekah semoga bermanfa’at buat kebaikan kita semua ya. AAmiin. Dan peta satelit bisa dilihat di

http://maps.google.com/maps?f=q&source=s_q&hl=en&geocode=&q=hajar+aswad,+mecca&jsv=145d&sll=37.0625,-95.677068&sspn=30.130288,53.261719&ie=UTF8&ei=F3ijSfnoL5HyuQO8xI3zDw&cd=1&cid=21422415,39826221,6412359738736168038&li=lmd&z=14&t=m

lalu klik satellite. Terima kasih.

[salin saja tulisan diatas biar lebih cepat]

Misteri Hajar Aswad di Mekah semoga bermanfa’at buat kebaikan kita semua. AMIN…. dan bagi umat musli di duna kita harus bangga dengan apa yang kta punya sekarang.

inilah kekuasaan Allah, kita harus sadar bahwa Hajar Aswad adalah batu dari surga yang sangat mulia yang mana akhirnya dikotori oleh manusia, sucikan lah dirimu dengan jalan bertobat kepada Allah…………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
semoga hal ini dapat menjadi pelajaran buat kita semua betapa agungnya kebesaran Allah……………..!!!!!!!!!!!!!!!

subhanalah sunggup agungnya Allah menciptakan kabah…

sungguh besar kekuasaah allah kita harus bersyukur karena, mungkin orang non muslim melihat ini ia ingin pindah ke agama islam

hajar aswad insya Allah akan aku pegang. semoga Allah mengabulkan keinginan ini. Aamin

Subhanallah …

yA ALLAH YA RABBUL ‘IZATI, mohon kira tanganku ini dapat memegang Hajar Aswad itu. Amin ya rabbul ‘alamin

Ya Allah…. panggilah hambaMu ini untuk segera datang kepadaMu, Makkah, tunggu aku ya… aku pasti datang..

Subhanallah…
Maka nikmat apalagi yang kamu dustaka???

artikel yang menarik……………………….kapan aku bisa kkesana ya?
semoga secepatnya……….amin

apabila ku lihat kaabah hanya sekadar gambar shja tapi mcm berdepanje sama kaabah

kabah adalah simbol kemenangan Islam dan bukti tunduk/patuhnya hamba pada Alloh SWT,namun seharusnya ketundukan di kabah ini harus diteruskan di setiap petak bumi Alloh

kabah adalah simbol ketundukkan hamba padaNya dan selayaknya dilakukan di setiap petak bumiNya

Salam
Inilah Bukti Kebesaran Ilahi
Semoga kami sekeluarga bisa memenuhi panggilanMu Ya Allah

tiada tuhan selain ALLAH yang menguasai ka’bah

Baitullah merupakan kebesaran Allah barang siapa yang hamba -hambaKu bertaubat nasyuha dan sampai ke Baiitullah Allah akan diampuni segala dosa -dosanya dan jaminanan masuk surga Allah

Subhanallah, Ya Allah jika engkau perkenankan saya dan keluargaku serta orang-orang muslim lainnya jadi tamu di Masjidil haram maka panggillah kami semua ya Allah untuk jadi tamuMu.

Allah hu akbar…ya Allah smpaikn niat hamba ini u mencapai kota mekkah,lgsng dpat mencium hajar Aswad..amin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender Hijriyah

Almanak

Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Jumlah Pengunjung

  • 221,692 Pengunjung

Arsip

Download


Quick Link AntiVirus Update

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: